Akibat Kelonggaran Vagina - Info Kesehatan

Tersedia Obat Herbal Alami Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kutil Kelamin, Obat Gatal Eksim, Obat Wasir, Dan Solusi Masalah Kewanitaan (TVS). Terbuat dari bahan Alami 100% herbal tanpa efek samping. kontak kami 081227724953

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Maret 2018

Akibat Kelonggaran Vagina

Kelonggaran vagina terjadi karna sering melakukan hubungan seks, melahirkan, penambahan umur. Sebagai seorang wanita pasti akan mencari obat yang terbaik untuk mengatasi kelonggaran vaginanya. Penyebab Vagina Longgar -Seiring bertambahnya umur, Wanita pasti akan mengalami banyak perubahan atau gangguan pada alat vitalnya. Mulai dari vagina longgar, kurang keset, dan sering mengalami kebecekan. Proses penuaan memang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan penurunan produksi kolagen pada organ wanita yang membuat otot-ototnya menjadi kurang kencang. Penyebab Vagina Longgar Tahukah Anda bahwa seiring bertambahnya usia, bukan hanya kulit wajah yang akan mengalami penuaan, kondisi vagina pun akan mengalami penuaan. Para ahli menemukan kecenderungan penuaan di area vagina seperti halnya di wajah.




 Setelah sering melakukan hubungan seksual secara teratur, wajar apabila vagina kamu terasa lebih longgar daripada ketika pertama kali melakukan seks. Penyebabnya bukan hanya dari banyaknya jumlah hubungan seks yang kamu lakukan, tapi ada penyebab lain.

1. Faktor Refleks Otot Vagina

Otot di vagina memiliki refleks untuk menyesuaikan diri dengan keadaan yang diterimanya. Apabila kamu melakukan hubungan seks dengan kekasih atau suami, lama kelamaan, otot akan membiasakan diri dengan ukuran kelamin pria. Inilah yang membuat vagina terasa ‘loose’ padahal ukuran diameter vagina kita tetap sama dan tidak akan berubah.


2. Faktor Melahirkan

Ketika seorang perempuan melahirkan, ada gumpalan besar yang keluar melewati lubang vaginanya. Hal itu pastilah mempengaruhi elastisitas vagina kamu. Berapa kali kamu melahirkan dan ukuran bayi sangat mempengaruhi elastisitas otot vagina. Misalnya, bayi yang dilahirkan seberat 3,5 kg ke atas, tentunya ukurannya juga termasuk besar. Otot vagina yang pernah meregang selebar itu, pastilah akan menyesuaikan diri untuk ukuran kelamin yang pastinya lebih kecil dari ukuran bayi. Belum lagi kalau sudah melahirkan lebih dari sekali.


3. Faktor Usia Lanjut

Usia juga termasuk sebagai faktor yang membuat vagina terasa lebih longgar. Adalah hal yang wajar apabila semakin tua kamu, semakin lemah daya cengkeram otot vagina kamu. Karena umur memang membuat otot, sistem kerja dan organ tubuh kamu semakin berkurang kinerjanya, termasuk otot vagina. Namun, meskipun begitu, bukan berarti ini tidak dapat dicegah lho. Dengan olahraga dan pola makan yang sehat, kamu bisa menunda kendurnya otot hingga waktu yang maksimal. Sebenarnya, ada beberapa cara mudah dan sehat untuk menjaga vagina tetap kencang dan awet mudah Melatih Otot Vagina Agar Tetap Rapat Yang harus dilakukan Anda tahu persis pergerakan otot vagina Anda. Caranya, coba saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah. Jika waktu tahan satu satu menit itu sudah Anda kuasai, cobalah untuk meningkatkannya. Tapi, Anda juga harus tahu posisi tubuh yang tepat saat melatih otot vagina itu. Usahakan melakukan latihan ini dalam keadaan paha membuka, atau berjongkok. Ini akan membuat otot vagina Anda yang terbuka dapat mengerut dengan lebih kuat. Selain itu, posisi tubuh yang demikian akan membuat otot panggung tertarik, dan lubang anus terasa mengecil. Ini juga sekaligus menjadi tanda otot vagina Anda sedang berkontraksi. Tapi ingat, Anda juga harus usahakan untuk melatih otot vagina itu tanpa memberi beban yang sama pada bokong atau perut Anda. Jika latihan penahanan air seni ini sudah Anda kuasai, kini Anda harus melatihnya setiap saat, sekalipun tidak ingin buang air seni. Usahakan, 30 kali Anda menahan otot vagina dalam satu hari. Yakin, dalam waktu 30 hari, otot vagina Anda sudah akan sangat kuat mencengkram. Namun, tidak ada salahnya juga, sebelum 30 hari itu, Anda mencobanya.

Selain itu, anda bisa membuat ramuan alami yang berasal dari tumbuhan untuk mempersempit kewanitaan . Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.Obat vagina longgar.

  Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang.

Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?

 Obat Perapat Vagina Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh miss v Rasa Kamu Kok Hambar. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu. Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan. Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot - otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat - obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini.

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ??

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Vagina Super!!!


Tongkat Vagina Super adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan. Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin. 


Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.









Rp 295.000 







CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms






TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

 

 





CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953






CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih




KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping









Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




Kontak Dan Pemesanan Kami 
085842306765 / 081227724953
BBM pin : By Request
WhatSApp : 081227724953


HERBAL RECIPES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages