Ciri-Ciri Keputihan - Info Kesehatan

Tersedia Obat Herbal Alami Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kutil Kelamin, Obat Gatal Eksim, Obat Wasir, Dan Solusi Masalah Kewanitaan (TVS). Terbuat dari bahan Alami 100% herbal tanpa efek samping. kontak kami 081227724953

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Juni 2017

Ciri-Ciri Keputihan

Ciri-Ciri Keputihan, Penyakit keputihan adalah penyakit yang terjadi hanya untuk perempuan saja, yang mengeluarkan cairan dari miss vagina. Faktor penyebab keputihan sangat banyak sekali. Ada yang disebabkan karena pemakaian celana yang ketat, faktor makanan, pembalut yang jarang diganti, dan kecapean. Cara mencegahnya juga dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan meminum air putih yang cukup dan teratur.
Gatal vagina
Gatal pada vagina, pasti akan rasa ingin menggaruknya dan kejadian inilah yang akan membuat organ intim mengalami kelecetan. Jika terkena air akan menimbulkan rasa perih. Ciri ciri Keputihan Wanita itulah yang bisa di rasakan oleh perempuan. makannya jika terjadi seperti ini, cepat mungkin, untuk menjalankan pengobatan yang tepat dan tidak boleh di diamkan begitu saja. terkadang rasa gatal yang ada di vagina juga bukan karena hal ini saja, tapi juga bisa di akibatkan oleh adanya penyakit lain, seperti kutu kemaluan dan kutil kelamin.

Panasnya di vagina
Panasnya pada vagina seperti rasa terbakar merupakan masalah yang besar yang harus ditangani dengan segera. Vagina yang panas juga bisa terjadi, karena ciri ciri Keputihan Wanita. untuk mengobati hal ini, lebih baiknya memeriksakan diri pada dokter, agar di tindak lanjuti lebih baik dan masalah yang di alami cepat sembuh. rasa panas akan semakin jadi dan parah, apabila penyembuhan tidak di lakukan.

Gangguan menstruasi
Menstruasi sebuah kondisi di mana wanita di anggap sudah mengalami pubertas. Karena menstruasi atau haid terjadi ketika usia menginjak 11 tahun ke atas. haid ini berlangsung sekitar 7 hari sekitar 1 minggu tiap bulannya. Namun, bila seseorang baru mengalaminya, bisa saja tidak teratur. Contohnya mengalami menstruasi dua bulan sekali. dan masih di anggap wajar. Menstruasi yang datang, akan memberikan ciri cirinya seperti sakit perut, tumbuhnya jerawat, payudara sakit, ketiak sakit dan bada merasa tidak enak. Menstruasi terkadang akan mengalami gangguan, yang kejadian itu di akibatkan karena ciri ciri Keputihan Wanita.10 TIPS GAMPANG UNTUK MENGATASI BATU GINJAL ANDA

Menimbulkan merah di area vagina
Ciri ciri Keputihan Wanita adalah menimbulkan kemerahan pada kulit di bagian vagina. Merah ini, biasanya terjadi setelah mengalami penggarukkan. Bila kemerahan ini semakin meradang, maka yang harus di lakukan adalah memeriksakan diri pada dokter yang ahli. Tidak boleh membiarkan hal ini terjadi berlarut larut.

Mengeluarkan cairan di organ intim
Cairan yang di keluarkan melalui alat reproduksi wanita terkadang berbeda beda. ada yang putih, kuning, hijau dan merah. Jika merah, berarti sedang mengalami menstruasi, bila putih yang di sertai dengan warna hijau dan kuning mengasih tahu, bahwa terjadinya keputihan yang abnormal. Itulah ciri ciri Keputihan Wanita yang di derita oleh wanita. penyakit ini jangan di anggap enteng, karena bisa menimbulkan bahaya, apabila tidak di atasi atau di tangani dalam waktu yang cepat. segeralah berkonsultasi pada dokter, bila tidak ingin mengalami hal seperti ini. keputihan pun, akan membuat rasa tidak nyaman saat melakukan aktivitas apapun yang di jalaninya.

Banyaknya cairan yang di keluarkan
Cairan dari vagina selain warna merah yang di keluarkan, berarti Anda sedang mengalami ciri ciri Keputihan Wanita. hal seperti inilah yang harus di waspadai oleh semua wanita. keputihan pun bisa berbahaya dan di hubungkan dengan penyakit yang cukup serius. Ada wanita yang sering sekali terjadi keputihan dan ada juga yang tidak. semua masalah yang menyerang pada tubuh kita pasti mempunyai tujuan dan sebab tertentu. Selain mengeluarkan cairan, ada beberapa gejala atau tanda lainnya. akan kami jelaskan pada penjabaran paragraf selanjutnya.

Bau vagina
Vagina yang bau, jika sudah menikah, pasti akan membuat masalah dalam biduk rumah tangganya. Di khususkan ketika menjalankan hubungan suami istri. Vagina yang bau itu di akibatkan oleh berbagai macam masalah, seperti mendatangkan ciri ciri Keputihan Wanita, kurang menjaga kebersihan organ intim dan sering mengenakan celana yang masih basah. dan hal ini yang seharusnya di hindarkan atau dijauhkan oleh semua perempuan. keputihan ini akan di alami ketikan sudah memasuki usia pubertas, sekitar 12 tahun ke atas. 

Keputihan Normal Pada Wanita, Penyakit keputihan adalah penyakit yang terjadi hanya untuk perempuan saja, yang mengeluarkan cairan dari miss vagina. Faktor penyebab keputihan sangat banyak sekali. Ada yang disebabkan karena pemakaian celana yang ketat, faktor makanan, pembalut yang jarang diganti, dan kecapean. Cara mencegahnya juga dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan meminum air putih yang cukup dan teratur.OBAT BATU GINJAL HERBAL ALAMI DE NATURE




Tidak bau
Keputihan yang normal adalah tidak menimbulkan bau yang busuk atau bau yang menyengat. Dalam mengalami keputihan ini, harus selalu diperhatikan, apakah keputihan tersebut bersifat normal atau tidak. karena bagi yang mengalami keputihan tidak normal bisa berbahaya dan bisa menimbulkan resiko, seperti datangnya penyakit kanker serviks. Dan itulah ciri ciri keputihan normal pada wanita ini, jika terjadi. Jangan pernah menganggap remeh tentang penyakit keputihan ini.

Tidak lengket
Ciri ciri keputihan normal pada wanita adalah tidak lengket, sedangkan yang tidak normal menimbulkan kelengketan bila dipegang. Perlu diwaspadai penyakit keputihan ini, agar tidak mudah mengalami penyakit keputihan ini. yang jenis ciri ciri salah satu faktor pemicu terjadinya penyakit keputihan ini datang dan muncul. maka dari itu, kalian harus bisa menjaga kondisi kebersihan organ intim dengan baik yang disertai dengan olahraga yang teratur. Supaya penyakit keputihan ini tidak mudah dialami oleh para wanita.

Tidak berwarna hijau, coklat, dan kuning
Penyakit keputihan memiliki cairan yang putih dan itulah yang dimasukkan kedalam kategori ciri ciri keputihan normal pada wanita yang akan terjadi nantinya. Dan jika mengalami warna coklat, kuning, dan hijau itu termasuk dari keputihan yang tidak normal. Makannya kalian harus lebih berhati hati lagi dalam masalah ini, karena bisa menyebabkan penyakit keputihan muncul. karena penyakit keputihan ini, termasuk penyakit yang bisa berbahaya apabila tidak diatasi atau ditangan dengan tindakan yang cepat.

Tidak berair
Pada umumnya ciri ciri keputihan normal pada wanita itu, memiliki keputihan yang tidak berair. Dan jika terdapat yang berair itu, berarti merupakan dari keputihan yang tidak normal. Keputihan ini bisa disebabkan oleh datangnya siklus menstruasi wanita. dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kalian juga bisa menjalankan kegiatan nya juga seperti melakukan olahraga.

Tidak terdapat daging yang menggumpal
Wanita yang mengalami keputihan yang terdapat daging disertai dengan gumpalan merupakan gejala keputihan yang tidak normal. Sedangkan ciri ciri keputihan normal pada wanita ini kebalikannya dari yang abnormal. Dalam mengatasi penyakit keputihan ini bisa dengan menggunakan obat keputihan yang berbahan dasar herbal atau tradisional. yang bahan bahan ini, sangat mudah untuk ditemukan dan memiliki harga yang murah dan tidak mengandung resiko apapun.

Dan tidak berlebihan
Jika mengeluarkan cairan yang putih dari organ intim terlalu banyak itu merupakan tanda dari keputihan yang tidak normal, sedangkan ciri ciri keputihan normal pada wanita adalah tidak mengeluarkan yang sangat banyak. Apabila mengeluarkan cairan yang banyak akan mengalami vagina gatal dan vagina yang bau tidak sedap.




Kapsul Keputihan Berlendir, Keputihan memang menjadi salah satu gangguan reproduksi pada wanita, dengan ditandai keluarnya cairan bening atau putih dari vagina secara berlebihan. Dan pada dasarnya wanita paling sering mengalami yang namanya keputihan dan pasti semua wanita pernah mengalaminya. Keputihan ini bisa melanda wanita mana saja, tua, muda, remaja, bahkan ibu hamil. Keputihan ini bisa timbul karena wanita tersebut mengalami kelelahan, stress, sebelum masa menstruasi, sesudah masa menstruasi, pada saat terangsang ketika sedang berhubungan intim, dan pada saat hamil.

  •  Daun sirih
Daun sirih memang sudah terkenal dari dulu bisa mengatasi keputihan dan sering dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan sabun kebersihan. Anda bisa merebus beberapa helai daun sirih selama 1 jam sampai air berubah warna. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh organ intim Anda.
  • Biji Ketumbar
Selain berfungsi untuk bumbu masak, ketumbar bisa mengatasi masalah keputihan pada wanita. Anda bisa merendam biji ketumbar dalam air selama satu malam. Minumlah air ketumbar tersebut setelah Anda bangun pagi. Lakukan secara rutin untuk hasil yang cepat.
  • Akar Bayam 
Akar bayam merupakan bahan alami untuk penyakit keputihan dan obatnya karena mengandung sifat anti bakteri yang tinggi sehingga mampu melawan jamur. Anda bisa menghancurkan beberapa gram akar bayam dan dijadikan jus. Beri madu untuk menghilangkan rasa pahit. Minumlah dua kali sehari untuk hasil maksimal.
  • Kunyit
Kunyit memang terkenal dengan kandung anti bakterinya yang tinggi sehingga bisa melawan kuman. Siapkan 2 ruas kunyit, satu genggam daun betutas, guka aren dan asam secukupnya. Rebus semua bahan tadi dalam satu liter air sampai mendidih. Setelah itu saringlah air tersebut dan buanglah ampasnya. Minumlah air rebusan tersebut satu gelas untuk satu hari.
  • Akar Mawar
Jika Anda memiliki tanaman mawar, gunakan akarnya sebagai obat. Akar mawar mampu mengatasi rasa gatal dan keputihan yang tidak normal. Cucilah akar mawar sampai bersih kemudian rebuslah dalam air sampai mendidih. Minumlah satu gelas air rebusan tersebut.
  • Biji Mangga
Biji mangga yang besar dan terdapat di tengah daging mangga berfungsi untuk mengatasi masalah kewanitaan.
Caranya:
  • Keringkan biji mangga di bawah sinar matahari.
  • Kemudian giling atau hancurkan sampai menjadi bubuk.
  • Campur bubuk tersebut dengan sedikit air hingga membentuk seperti krim.
  • Oleskan krim biji mangga pada bagian luar organ intim Anda.
  • Tunggu 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  • Hal yang paling penting untuk mengatasi penyakit keputihan adalah menjaga kebersihan organ intim Anda sehari-hari dengan rajin membersihkannya dan juga mengganti celana dalam minimal dua kali dalam sehari. Jangan terlalu sering menggunakan sabun antiseptik pembersih karena hal tersebut dapat mengganggu kesimbangan ph.
Jenis-jenis Keputihan yang Tidak Normal
Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai.
Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal: 
Penyakit Keputihan Pada Wanita Berdasarkan Warna
  • Keputihan Berwarna Bening
Ambil cairan keputihan pakai jari, lalu regangkan diantara dua jari. Jika berwarna jernih dan elastis setelah direntangkan secara maksimal, menunjukkan bahwa anda sedang mendekati masa ovulasi atau masa subur. Jadi keputihan ini bersifat normal.
  • Keputihan Berwarna Putih
penyakit keputihanUmumnya keputihan berwarna putih masih dikatakan normal dan terjadi pada saat sebelum dan sesudah menstruasi. Tetapi bila keputihan berwarna putih disertai adanya keluhan bau amis dan gatal maka kondisi ini berubah menjadi tidak normal. Kemungkinan keputihan yang terjadi akibat organ intim terinfeksi jamur.
  • Keputihan Berwarna Kuning
Bila keputihan berwarna kuning maka anda harus was-was diri. Apalagi jika anda aktif dalam berhubungan seksual sehingga lebih besar terinfeksi gonore, klamida dan trichomonas. Dimana kita ketahui penyakit gonore identik dengan kencing bernanah, rasa terbakar dan keputihan berwarna kuning.
  • Keputihan Berwarna Hijau
Trichomonas vaginalis merupakan protozoa penyebab lendir keputihan berwarna hijau. Kondisi ini disebabkan oleh adanya infeksi pada organ reproduksi, penyebabnya bisa dari penyakit menular seksual atau kurang memperhatikan kebersihan vagina sehingga terjadi peradangan (vaginitis).
  • Keputihan Berwarna Cokelat
Bila keputihan berwarna coklat terjadi pada periode haid, awal kehamilan dan memasuki masa menopause maka anda tidak perlu khawatir. Namun jika keputihan di luar dari periode tersebut maka anda harus waspada. Apalagi keputihan warna cokelat disertai nyeri pinggang dan bau tak sedap. Kemungkinan kondisi ini akibat kanker serviks atau radang panggul.

Disarankan untuk tidak meremehkan keputihan yang sedang dialami, apabila ada masalah terhadap keputihan maka bisa dikonsultasikan di sini
 
Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah  

Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, bisa menjadi indikasi dari kanker serviks atau rahim.

Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan

Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan gonore atau chlamydia (klamidia). Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita. Karena itu, segera temui dokter untuk menjalani pengobatan dengan antibiotik.
 
Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih

Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina juga dialami penderita trikomoniasis. Infeksi ini juga dapat diobati dengan antibiotik.
 
Keputihan dengan lendir berwarna merah muda

Jenis keputihan ini disebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah wanita melahirkan.
 
Keputihan dengan lendir yang cair atau berwarna putih dengan rasa gatal

Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair atau berwarna putih seperti susu kental, tapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain yang biasanya menyertai adalah rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan umum dialami oleh sebagian besar wanita. Pengobatannya dapat dilakukan dengan obat antijamur yang dijual bebas di apotek.

Keputihan dengan lendir berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis
Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina dapat menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. Infeksi ini dapat ditangani dengan antibiotik. Selain alasan medis, penggunaan sabun beraroma tajam yang berlebihan juga dapat menyebabkan rasa perih pada vagina serta keputihan yang tidak normal. Karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan air hangat dan sabun tanpa kandungan bahan kimia yang keras ketika membersihkan area vagina.

Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.





Rp 295.000 





CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms





TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi




CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953




CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih



KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping








    Pengiriman Barang:
    Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.



    Kontak Dan Pemesanan Kami 
    085842306765 / 081227724953
    BBM pin : By Request
    WhatSApp : 081227724953

    DE NATURE INDONESIA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Post Bottom Ad

    Responsive Ads Here

    Pages