Solusi Mudah Mempersempit Miss V - Info Kesehatan

Tersedia Obat Herbal Alami Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kutil Kelamin, Obat Gatal Eksim, Obat Wasir, Dan Solusi Masalah Kewanitaan (TVS). Terbuat dari bahan Alami 100% herbal tanpa efek samping. kontak kami 081227724953

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Maret 2018

Solusi Mudah Mempersempit Miss V


 Solusi perapat vagina merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh kaum hawa terutama wanita yang sudah menikah & setelah melahirkan. Vagina merupakan mahkota paling berharga bagi wanita yang harus dijaga untuk keharmonisan keluarganya, agar suami makin cinta dan makin sayang istri. Miss v anda bermasalah longgar, kendur, tidak menggigit bakperawan kembali gunakan tongkat vagina super (tvs) & ratu rapet  Adalah Ramuan Herbal jika digunakan dengan secara teratur Pasti anda akan merasakan Khasiatnya yang sangat Luar biasa, dari pengalaman pasien kami yang telah mengkonsumsi Tongkat Vagina Super, dalam dua hari mereka telah merasakan Khasiat Ramuan ini. lendir jadi berkurang Organ kewanitaan (Vagina) jadi lebih keset semakin rapet, sesak dan singset.






Ada seorang suami yang mengeluhkan tentang vagina istrinya yang dirasa longgar setelah ditinggal pergi ke luar kota selama beberapa bulan. Sang suami berfikir bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain saat dirinya tidak ada. Saat hal ini dikonfirmasikan ke sang istri, tentu saja dia tersinggung bahkan marah. Nah, pertanyaanya adalah : adakah penjelasan ilmiah mengenai kondisi ini?
Jika suami mengeluhkan tentang kelamin istrinya yang dirasa longgar, jangan dulu berfikiran subjektif dan berprasangka buruk. Untuk orang awam hal ini bisa menimbulkan percekcokan disebabkan kesalahfahaman dan ketidaktahuan tentang masalah ini.

Ukuran Diameter Vagina Berubah-ubah

Banyak orang bertanya-tanya mengenai apakah benar bahwa aktifitas seks yang sering dilakukan akan membuat vagina atau Miss V mengendur? atau sebaliknya, seks dengan intensitas minim dapat membuat Miss V menyempit?
Faktanya, ukuran vagina dapat berubah-ubah, pada suatu waktu bisa sempit atau bisa juga longgar pada waktu yang lain. Salah satu penyebabnya adalah aktifitas seksual. Jaringan otot vagina akan rileks (longgar) pada saat dalam keadaan bergairah (secara seksual) atau pada saat persalinan. Tetapi penyebab utama mengenai mengapa ukuran vagina berubah-ubah adalah bahwa jaringan otot pada vagina bersifat sangat elastis. Sama halnya seperti mulut manusia. Anda dapat menarik sudut anda selebar mungkin ke arah telinga. Setelah anda lepaskan tarikannya, anda akan melihat bahwa mulut akan kembali ke bentuk semula. bahkan jika anda melakukannya berulang-ulang sebanyak 100 kali. Jaringan elastis pada mulut membuatnya tidak akan meregang secara permanen.

Mitos-mitos Seputar Vagina

Berikut adalah beberapa Mitos tentang Miss V:

    Semakin sering anda melakukan hubungan seks, vagina semakin longgar? Pernyataan ini tidak tepat. Berdasarkan penelitian, setelah melakukan seks, beberapa saat kemudian jaringan otot pada vagina mengencang lagi secara alami. Hubungan seksual tidak menjadikan vagina meregang secara permanen.
    Perempuan berusia muda atau bahkan masih gadis, memiliki vagina yang lebih rapat? Pernyataan ini juga tidak tepat. Yang benar adalah bahwa perasaan cemas (yang umumnya melanda kaum muda) membuat otot-otot vagina lebih rapat. Itulah sebabnya banyak perempuan muda yang kesulitan memasukkan tampon.
   Kerapatan vagina pasca melahirkan tidak akan kembali seperti semula. Pendapat ini tidak seluruhnya benar. memang benar bahwa pada saat melahirkan terjadi peregangan yang begitu kuat. Tetapi bagi anda yang masih muda, dengan kisaran akhir usia belasan tahun atau awal dua puluhan dan telah melahirkan (bayi pertama), biasanya otot vagina anda akan kembali normal dalam jangka waktu enam bulan setelah melahirkan. Tetapi jika anda telah melalui beberapa kali proses melahirkan, maka otot vagina anda akan kelelahan. Ditambah lagi faktor usia, secara alamiah otot vagina akan mengendur perlahan.

  • Agar Miss V Kembali Merapat

Bagi anda yang merasa khawatir dengan Miss V yang longgar, anda dapat mensiasatinya dengan cara melakukan hubungan intim dengan posisi tertentu. Selain itu anda juga dapat menggunakan beberapa ramuan herbal untuk mengembalikan kerapatan vagina. Obat herbal tersebut dikonsumsi dengan cara diminum atau ada juga yang langsung dimasukan ke organ intim. Tips lainnya adalah anda dapat melakukan senam kegel. Istilah Senam Kegel diambil dari nama penemunya yaitu seorang dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan di Los Angeles, Arnold Kegel. Senam Kegel tidak berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, tetapi memperkuat otot-otot dasar panggul yang mengelilingi vagina. Senam kegel berguna bagi para perempuan yang  merasa tidak percaya diri dengan miss V yang mengendur. Selain itu senam kegel juga akan membantu para ibu hamil agar tidak terjadi ‘ngompol’ atau keluarnya air seni pada saat proses persalinan. Jika kedua cara diatas tidak mempan, Hal terakhir yang bisa anda upayakan untuk ‘memperbaiki’ Miss V adalah dengan melakukan perawatan stimulasi elektrik. Perawatan jenis ini biasanya harus ditangani oleh dokter spesialis Urologi.



Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.









Rp 295.000 







CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms






TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

 

 





CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953






CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih




KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping









Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




Kontak Dan Pemesanan Kami 
085842306765 / 081227724953
BBM pin : By Request
WhatSApp : 081227724953


HERBAL RECIPES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages