TONGKAT VAGINA SUPER Atasi Kelonggaran Vagina - Info Kesehatan

Tersedia Obat Herbal Alami Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kutil Kelamin, Obat Gatal Eksim, Obat Wasir, Dan Solusi Masalah Kewanitaan (TVS). Terbuat dari bahan Alami 100% herbal tanpa efek samping. kontak kami 081227724953

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 April 2017

TONGKAT VAGINA SUPER Atasi Kelonggaran Vagina

Banyak diseluruh indonesia wanita ingin menyenangkan hati suaminya, berbagai cara pun dilakukan wanita agar suaminya makin cinta diatas ranjang, makin lama diatas ranjang, dan yang pasti makin ngempot_ngempot nyedot.


Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan  dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

CARA PENGGUNAAN TVS :
  • Pegang Ujung TVS.
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS ke dalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membuktikan  bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan kesat lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

Menggunakan Tongkat Vagina Super merupakan salah satu solusi dan cara merapatkan vagina. Produk ini merupakan best seller untuk merapatkan dan mengencangkan kewanitaan dengan cepat serta mengatasi masalah pada daerah Miss V anda seperti keputihan, lendir berlebih, bau tidak sedap, dll. Pada umnya sebagian Besar perempuan hanya mementingkan/mengutamakan bentuk Tubuh yang ideal, langsing, dengan hanya melakukan aktifitas/olahraga fisik seperti Jogging, berenang dan program-program pelangsingan tubuh yang lain dengan alasan agar tampak menarik dan terlihat Sexy.Obat Tradisional Merapatkan Vagina Kebanyakan Mereka hanya mementingkan penampilan luar, sering mengabaikan dan bakhan tidak tau betapa pentingnnya mempercantik bagian dalam (vagina) mereka. Obat Tradisional Merapatkan Vagina Percayalah, Sesungguhnya kecantikan dari dalam akan lebih bermakna dan lebih penting di bandingkan dengan kecantikan dari luar. Ingat, fakta berbicara bahwa banyak pria lebih memilih wanita yang dapat menjaga vaginanya dibandingkan wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna.



"Tips Merapatkan Vagina Yang Longgar, Wanita Wajib Tau " Vagina menjadi longgar antara lain disebabkan oleh proses melahirkan, usia dan juga terlalu sering melakukan hubungan sekual adalah faktor utama yang membuat vagina wanita menjadi longgar. Tapi karena vagian wanita memiliki sifat elastis, maka vagina wanita bisa dirapatkan dengan metode-metode tertentu.


Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.









Rp 295.000 







CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms






TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

 

 





CONTOH PEMESANAN:
Nurul Ativah, gurah v dan bio aura ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 
081227724953






CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Nurul Ativah, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Gurah V dan Bio Aura.Konfirmasikan Via SMS ke : 
081227724953





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih




KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping









Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.




Kontak Dan Pemesanan Kami 
085842306765 / 081227724953
BBM pin : By Request
WhatSApp : 081227724953


HERBAL RECIPES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages