REKENING RESMI DE NATURE INDONESIA - Info Kesehatan

Tersedia Obat Herbal Alami Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kutil Kelamin, Obat Gatal Eksim, Obat Wasir, Dan Solusi Masalah Kewanitaan (TVS). Terbuat dari bahan Alami 100% herbal tanpa efek samping. kontak kami 081227724953

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 April 2018

REKENING RESMI DE NATURE INDONESIA

Selamat datang di website kami http://herbalrecipes.xyz/ yang merupakan situs penjualan obat herbal alami tanpa efek samping yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan keluhan penyakit anda secara lengkap dan efektif terbukti mampu menyembuhkan keluhan penyakit yang anda derita tanpa harus melakukan operasi.




REKENING RESMI DE NATURE INDONESIA - Sebelumnya De Nature Indonesia hanya menerima pembayaran melalui 1 rekening atas nama Awan Ukaya (SELAKU PEMILIK PERUSAHAAN). seiring berkembangnya perusahan dan ada puluhan hingga ratusan transaksi setiap harinya dari konsumen, De nature Indonesia merubah kebijakan mengenai transaksi rekening yang di gunakan untuk menerima pembayaran dari konsumen dan di alihkan pada agen resmi yang di tunjuk De Nature Indonesia, salah satunya yaitu rekening yang di gunakan atas Bapak “Akhmad Rafiq Hasan” yang dibuktikan dengan surat penunjukan dari perusahaan yang ditand tangani oleh Bapak Awan Ukaya selaku pemilik perusahaan dan berstempel De Nature Indonesia. Yang berarti rekening atas nama Akhmad Rafiq Hasan adalah salah satu rekening resmi De Nature Indonesia dan bukan penipuan.





REKENING RESMI DE NATURE INDONESIA - Kami merupakan sebuah agen atau perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran obat herbal. Alamat kami berada di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, 53257.
Kami menyediakan berbagai jenis obat herbal dengan harga yang lebih kompetitif dan khasiat yang spesifik untuk penyakit Anda. Ditempat kami satu produk untuk satu penyakit sehingga manfaat kandungan herbal didalamnya lebih cocok untuk membantu penyembuhan penyakit Anda.
De Nature menyediakan obat herbal untuk sipilis (raja singa), gonore (kencing nanah), keputihan abnormal, wasir / ambeien, herpes, kutil kelamin (jengger ayam / kondiloma), diabetes, eksim kering / basah, gatal (bersih darah), asam urat, rematik (rheumatik), penghilang tahi lalat / tompel, maag, kolesterol, batuk (TBC), asma, hipertensi (darah tinggi), amandel, tetes mata, ejakulasi dini, pembesar penis, pembesar payudara, penggemuk badan, pelangsing badan, madu asli, madu permentasi, jantung, kanker, liver, stroke, solusi kewanitaan, dll.



Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.








CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms 081227724953







REKENING RESMI DE NATURE INDONESIA - Selain transfer melalui bank anda juga dapat melakukan pembayaran dengan cara Transfer melalui kantor pos (weselpos), minimarket alfamart (dompetku), dan minimarket indomaret (western union). Setelah itu anda dapat informasikan nomor transaksi transfernya sebagai bukti pengiriman uang pembayarannya.






TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi





Terima Kasih Atas Kunjungan Anda semoga Dengan Artikel Kami Bisa Membatu Menemukan Solusi Keluhan Penyakit Anda.


“JADIKAN ALAM SEBAGAI DOKTER YANG MENANGANI KESEHATAN ANDA”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages