OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK - Info Kesehatan

Tersedia Obat Herbal Alami Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kutil Kelamin, Obat Gatal Eksim, Obat Wasir, Dan Solusi Masalah Kewanitaan (TVS). Terbuat dari bahan Alami 100% herbal tanpa efek samping. kontak kami 081227724953

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Mei 2018

OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK

Selamat datang di website kami OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK yang merupakan situs penjualan obat herbal alami tanpa efek samping yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan keluhan penyakit anda secara lengkap dan efektif terbukti mampu menyembuhkan keluhan penyakit yang anda derita tanpa harus melakukan operasi. OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK - Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi mengatur sistem sekresi dan melakukan penyaringan pada darah. Ginjal manusia ada dua ginjal kiri dan kanan.





OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK





PENGERTIAN BATU GINJAL/KENCING BATU

Batu ginjal adalah sebuah benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang terjadi pengendapan. Paling sering batu ginjal terbentuk oleh kalsium yang berlebihan didalam tubuh. Adanya Batu pada ginjal menyebabkan nyeri yang luar biasa hebat, perdarahan pada urin karena adanya infeksi dan bahkan bisa terjadi penyumbatan aliran kemih.



Definisi Penyakit Batu Ginjal, Penyebab, Gejala, Pengobatan, dan Cara Pencegahannya



Penyebab terjadinya batu ginjal/kencing batu

Banyak faktor yang bisa menyebabkan batu ginjal namun Sebelum membahas tentang Penyebab terjadinya batu ginjal. Kita harus kembali pada peran dan fungsi ginjal itu sendiri. Karena ini berkaitan erat. Dalam sistem urinaria (sekresi) ginjal berfungsi untuk melakukan penyaringan pada darah. Penyaringan ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar mineral tubuh. Disaat tubuh kekurangan air ginjal menyumplai air melalui darah. Selebihnya dibuang melalui ureter kekandung kemih dalam bentuk urin. Begitupun dengan jenis mineral lain seperti vitamin-vitamin kalsium dan zat-zat lainnya. Vitamin memang dibutuhkan tubuh tetapi jika terlalu banyak vitamin harus dikeluarkan oleh ginjal.

Dalam kasus ini kita ambil contoh kalsium. disaat kadar kalsium terlalu tinggi didalam tubuh ginjal akan bekerja untuk mengeluarkan melalui urin. Namun apabila tingginya kadar kalsium berlangsung secara terus menerus maka ginjal akan mengalami penurunan fungsi. Sehingga zat kalsium pun menumpuk dan mengendap secara perlahan dan terbentuklah massa padat yang disebut batu ginjal.
Selain karena tingginya kadar kalsium dalam tubuh penyebab batu ginjal juga dipengaruhi oleh kurangnya kadar Sitrat yaitu suatu zat yang bisa menghambat pembentukan batu kalsium. Pembentukan batu juga di pengaruhi oleh tinggi nya Kadar oksalat yaitu suatu zat yang ikut mempengaruhi terbentuknya batu akibat kalsium.
Proses pembentukan batu ginjal terjadi secara bertahap. pengkristalan ini terjadi dalam waktu yang lama. Mulai dari berukurangan kecil dan terus membesar hingga menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Kurangnya asupan air putih juga ikut mempengaruhi.

Proses pembentukan batu ini disebut Urolitiasis. Selain pada ginjal urolitiasis bisa saja terjadi dalam kandung kemih yang disebut batu kandung kemih. Selain kalsium kadar asam urat yang tinggi juga bisa menyebabkan batu ginjal asam urat. Beberapa penyakit ini juga beresiko bisa menjadi faktor penyebab batu ginjal seperti penyakit sarkoidosis, hiperparatiroidisme, panyakit kanker dan asidosis tubulus renalis.


Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin – cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.



Tanda dan gejala batu ginjal/kencing batu

Gejala yang muncul bervariasi tergantung ukuran pembentukan batu pada ginjal. Gejala umum yang muncul diantaranya:

1. Adanya nyeri pada punggung atau nyeri kolik yang hebat. Nyeri kolik ditandai dengan rasa sakit yang hilang timbul di sekitar tulang rusuk dan pinggang kemudian menjalar ke bagian perut dan daerah paha sebelah dalam.

2. Karena nyeri hebat biasa di ikuti demam dan menggigil.

3. Kemungkinan adanya rasa mual dan terjadi nya muntah. Dan gangguan perut.

4. Adanya darah di dalam urin. Dan adanya gangguan buang air kecil penderita juga sering BAK. Atau malah terjadinya penyumbatan pada saluran kemih. Jika ini terjadi maka resiko terjadinya infeksi saluran kemih menjadi lebih besar.

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit batu ginjal. Tetapi Sebagian kasus malah tidak memperlihatkan gejala apapun, terutama yang pada batu yang masih kecil, begitu juga sebaliknya adanya gangguan berkemih belum tentu ada batu ginjalnya, karena bisa saja disebabkan pembesaran prostat atau penyempitan saluran kemih. Diagnosa pasti ada atau tidaknya batu ginjal bisa diketahui melalui pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalis). Dan dengan Pemeriksaan rontgen daerah perut dan abdomen.



Cara Pencegahan penyakit batu ginjal/kencing batu

Mengkonsumsi banyak air putih 8-10 gelas perhari merupakan Cara sederhana mencegah penyakit batu ginjal. Namun buat anda yang telah terdiagnosa menderita batu ginjal. Maka tindakan pencegahan khusus perlu dilakukan agar tidak terjadinya pembentukan batu baru (pengulangan penyakit). Metode dan cara pencegahan dilakukan tergantung kepada komposisi (kadar) batu yang pernah diderita sebelumnya. OBAT TERBAIK UNTUK MENGATASI BATU GINJAL YANG ANDA DERITA


1. Jika anda pernah menderita batu akibat kelebihan kadar asam urat maka pencegahan yang harus anda lakukan adalah mengurangi jenis-jenis makanan yang yang banyak mengandung purin seperti ikan sarden, jeroan, hati, otak, kerang dan makanan lainnya yang tinggi purin karena jenis makanan ini bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.

Selain itu mengurangi pembentukan asam urat juga bisa dilakukan dengan pemberian allopurinol karena Batu asam urat terbentuk jika keasaman air kemih bertambah, oleh karena itu untuk menciptakan air kemih yang basa atau alkalis bisa di lakukan dengan pemberian kalium sitrat.

2. Selanjutnya Pada penderita Batu kalsium. Harus lakukan pencegahan pembentukan batu ginjal baru. Pemberian obat jenis Diuretik thiazid seperti trichlormetazid, Dianjurkan untuk melakukan Diet rendah kalsium serta mengonsumsi natrium selulosa fosfat, dan juga berikan kalium sitrat untuk meningkat kan kadar Sitrat. Sitrat adalah zat yang berguna untuk menghambat pembentukan batu kalsium.

OBAT HERBAL BATU GINJAL PALING MANJUR DI APOTIK - Kemudian pencegahan batu ginjal akibat penimbunan kalsium juga bisa dilakukan dengan menghindari makanan yang tinggi kadar oksalat. Oksalat adalah zat penyokong terjadinya batu kalsiun. Jenis-jenis makanan yang kaya oksalat seperti : Makanan dari coklat, bayam, pada teh, merica dan jenis kacangan.



Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal/Kencing Batu

~>Rasa nyeri di perut bagian bawah dan punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat) yang hilang-timbul.
~>Nyeri di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.
~>Rasa mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih.
~>Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati  ureter.
~>Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran  kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi.
~>Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke  saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan oragan vital ginjal.




Gejala Penyakit Batu Ginjal/Kencing Batu

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter – pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:

~> Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
~> Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
~> Nyeri pada saat buang air kecil
~> Urin berwarna pink, merah atau coklat
~> Mual dan muntah
~> Sering buang air kecil
~> Demam dan menggigil saat infeksi terjadi


Gejala batu ginjal yang tidak jarang terjadi ;

~>Ciri-ciri nyeri pinggang karena batu ginjal

~>Timbul rasa sakit tiba-tiba dengan rasa sakit yang sangat menyiksa

~>Sakit akan menjalar ke bagian sekitarnya seperti tulang punggung, perut bagian bawah, lipat paha, distrik kemaluan dan bagian lainnya.

~>Sakit pinggang kembali terasa ketika buang urin (kencing), urin pun memiliki warna lain seperti pink, coklat, atau merah. obat pengahncur batu ginjal di apotik Air urin yang berubah menandakan bila batu ginjal mulai terbentuk sumbatan.

~>Nyeri pinggang disertai gejala panas dan mengigil

~>Nyeri pinggang terletak di bagian belakang sebelah samping

~>Nyeri pinggang saat buang air besar

~>Keluar nanah dan darah saat buang urin. Menandakan kondisi sudah sangat parah

~>Bau urin tidak sedap

~>Muncul rasa mual karena nyeri

~>Sering buang urin tetapi sedikit-sedikit

~>Sakit pinggang juga terkadang disertai tegang pada perut

~>Rasa nyeri hadir pun di punggung bawah

~>Nyeri saraf menuju bokong

~>Bagian pinggang yang sakit berwarna merah muda


OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK - Nyeri pinggang dapat paling bervariasi tergantung tahap kronis yang di derita. Terkadang, nyeri pun dapat berpindah-pindah, jadi tidak hanya di wilayah tersebut saja. Yang paling terpenting merupakan, segera lakukan tindakan sebelum gejala semakin parah.


Ada sejumlah penyembuhan medis yang dilakukan


Ukuran batu masih kecil

Ureteroscopy: sebuah metode untuk memecahkan batu yang ada di dalam ginjal dengan menggunakan sebuah perlengkapan yang disebut ureteroscope. Alat itu dimasukkan melalui saluran kecing (uretra), melewati kandung kemih dan ureter sampai ke lokasi batu ginjal.

Minum obat penghilang rasa sakit.

Melakukan terapi medis yang dapat melemaskan otot-otot di saluran kencing sehingga batu ginjal dapat berlalu dengan cepat.

Ukuran batu sudah besar:

Memecahkan batu dengan menggunakan gelombang suara yang dinamakan pun sebagai extracorporeal shock wave lithotripsy (SWL). Gelombang suara digunakan untuk menciptakan getaran yang powerful (gelombang kejut) yang bertujuan untuk memecahkan batu yang ada dalam ginjal menjadi potongan-potongan kecil sehingga batu tersebut dapat dikeluarkan bersama urin.

Dengan Jalan Operasi.

Apa saja Faktor yang meningkatkan risiko penyakit batu ginjal

Gejala batu ginjal dan efek batu ginjal | obat batu ginjal
Faktor keluarga. Jika dalam keluarga Anda ada yang pernah menderita penyakit batu ginjal, kita memiliki resiko mengalaminya juga. Dan bila Anda pernah menderita satu atau lebih penyakit batu ginjal, maka dikemudian hari Anda memiliki resiko guna mengalaminya kembali.
Faktor usia. Penyakit batu ginjal paling sering terjadi pada orang dewasa dengan usia lebih dari 40 tahun, meskipun tidak menutup dapat jadi bisa terjadi pada semua usia.
Faktor gender atau jenis kelamin. Pria lebih rentan berisiko terkena penyakit batu ginjal, meskipun pada saat ini terjadi peningkatan terhadap pasien batu ginjal yang berjenis kelamin wanita.
Kekurangan cairan atau dehidrasi. Kurang minum dapat meningkatkan risiko penyakit batu ginjal. Untuk orang yang berada di cuaca hangat serta orang yang mudah berkeringat memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan penyakit batu ginjal.
Faktor pola makan. Seringnya mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi, gula dan natrium dapat meningkatkan risiko penyakit batu ginjal.
Obesitas atau kegemukan. Berat badan, sering kali dikaitkan dengan tidak tidak banyak penyakit salah satunya merupakan penyakit batu ginjal.
Penyakit pencernaan dan tindakan operasi. Tindakan operasi bypass terhadap lambung, peradangan pada usus atau diare kronis dapat mengakibatkan terjadinya perubahan proses pencernaan dimana dapat mempengaruhi proses penyerapan air dan kalsium. Hal ini dapat meningkatkan zat pembentuk kristal-kristal pada urine Anda.
Kondisi medis lainnya. Penyakit dan kondisi kesehatan lainnya dapat memicu risiko terbentuknya penyakit batu ginjal seperti cystinuria, asidosis tubulus, hiperparatiroidisme, pemakaian obat-obatan tertentu serta infeksi pada saluran kemih.



Pengobatan penyakit batu ginjal/kencing batu

Bagi Anda yang telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit batu ginjal yg sedang Anda derita. Obat batu ginjal de Nature terdiri dari kapsul Galgin dan kapsul Gang Jie, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan serta menormalkan kembali kondisi ginjal Anda.



OBAT BATU GINJAL



Paket Obat Ampuh De Nature Penyakit Batu Ginjal/Kencing Batu

1 Botol Galgin dan 1 Botol Gang Jie Perbotol Masing-Masing Isi 50 Kapsul

Aturan Minum: 3×2 Kapsul Sehari

Harga 1 paket Rp. 295.000 untuk penggunaan kurang lebih 1 Minggu (Untuk hasil maksimal dan terbaik pengobatan penyakit batu ginjal Anda disarankan untuk mengonsumsi selama 2-4 Minggu)

Sebelum membeli produk ini mari alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu apa sih penyebab, ciri dan gejala serta cara pengobatannya secara alami untuk penyakit batu ginjal supaya Anda mengetahuinya lebih dalam.

Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal. Pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal.

Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

OBAT BATU GINJALBatu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Pengobatan rasa sakit dan minum banyak air merupakan bagian dari pengobatan yang sering dibutuhkan. Bagaimanapun, pengobatan dapat membantu mencegah terbentuknya batu ginjal pada mereka dengan peningkatan risiko.




Kesembuhan Suatu Penyakit Berawal Dari Diri Anda Sendiri, Menunda-nunda Pengobatan Akan Mempersulit Pengobatan Di Kemudian Hari, Lakukan Pengobatan Sedini Mungkin, Tidak Ada Kata TerLambat Untuk Melakukan Pengobatan, Separah Apapun Penyakit Yang Anda Alami, De Nature Siap Membantu Mengatasi Penyakit Yang Anda Alami.





OBAT HERBAL KENCING BATU PALING MANJUR DI APOTIK





"BAHAN ALAMI PENGOBATAN KENCING BATU / BATU GINJAL"




Daun keji beling

Mungkin anda tidak pernah mendengar mengenai daun keji beling sebelumnya. Daun keji beling merupakantumbuhan perdu yang tumbuh dan menyebar pertama kali di Madagaskar hingga tumbuh dengan subur di Indonesia dan Malaysia.

Di Indonesia, daun keji beling biasa dimanfaatkan sebagai anti diabetes, antioksidan, anti-mikroba, dan antisipilis, daun akan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi teh yang berkhasiat. Zat kalium yang terdapat di dalam daun keji beling bekerja dengan cukup baik untuk melarutkan batu yang terbentuk yang berasa, dari garam oksalat tepat di kantung empedu, maupun kantung kencing serta ginjal, jadi tidaklah heran bilan daun keji beling biasa dibuat menjadi obat tradisional penghancur batu ginjal.

Anda hanya perlu menyiapkan 7 lembar daun keji beling, 40 lembar daun kumis kucing, 5 batang meniran dan juga akarnya serta satu potong rimpang kunyit. Bersihkan semua bahan yang telah disiapkan dan rebus dengan 4 gelas air, biarkan hingga air rebusan menyusut sebanyak 3 gelas baru kemudian matikan kompor dan dinginkan. Nikmati minuman herbal ini 3 kali setiap harinya.


Daun gempur batu

Obat tradisional untuk batu ginjal yang juga manjur merupakan daun gempur batu. Daun yang memiliki nama latin Borreria hispida Schum ini memiliki kandungan zat kalium yang efektif untuk menghancurkan batu ginjal. Cukup sediakan 7 lembar daun gempur batu, 7 lembar daun kembang buang dan 30 gram semanggi hitam serta 800cc air, rebus ketiga bahan alami ini hingga air rebusan tersisa setengahnya lantas saring dan angkat ampasnya, biarkan hingga air rebusan daun gempur batu menjadi lebih hangat baru kemudian diminum tiap hari sebanyak 2x.


Daun dadap

Pengobatan tradisional batu ginjal dengan menggunakan daun dadap. Daun dadap yang masih muda biasa dimasak menjadi sayuran yang lezat yang mana sangat berkhasiat untuk memperbanyak ASI, membuat tidur menjadi lebih nyenyak serta melancarkan haid. Namun ternyata, daun dadap juga efektif untuk mengobati batu ginjal. Cukup dengan menyiapkan 5 lembar daun dadap dengan 3 lembar daun cocor bebek serta 3 potong rimpang kunyit untuk kemudian ditumbuk atau diblender sampai halus. Gunakan bahan alami ini pada bagian tubuh yang menikmati pembengkakan karena terlalu sering dilewati oleh cairan.

Daun alpukat

Mungkin anda tidak begitu familiar dengan daun dadap, daun keji beling atau daun gempur batu, karena ketiga tumbuhan alami ini jarang dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari terkecuali sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal.



SOLUSI TEPAT HERBAL AMPUH SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA


http://herbalrecipes.xyz/




Khasiat Herbal Gang Jie :

Anti Bakteri, Anti Virus, Anti Radang, Sebagai Deuretik, Anti Infeksi Dalam, Membantu Sirkulasi Darah, Kencing Manis, Kencing Keluar Darah, Menyembuhkan Kencing Sakit, Kencing Keluar Nanah, Menjaga Kesehatan Kelamin, Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh

Khasiat Herbal Galgin Karomah :

Membantu Membersihkan Kerak Pada Kemih, Membantu Meluruhkan Batu Ginjal, Membantu Meluruhkan Batu Saluran Kemih, Membantu Melancarkan Buang Air Kecil, Membantu Memelihara Kesehatan Ginjal.




CARA PEMESANAN :


OBAT BATU GINJAL





TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi








CONTOH PEMESANAN:
Andi,OBAT Batu Ginjal,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 081227724953




CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Andi, Telah Transfer Rp. 295.000 – Via MANDIRI, Batu Ginjal.Konfirmasikan Via SMS ke : 081227724953






KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Kualitas terbaik
- Harga lebih murah,tapi tidak murahan
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
- Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
- Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapih



KEPUASAN BELANJA ONLINE PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping



http://herbalrecipes.xyz/





Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages